Polisi : Korban Meninggal di Tanjakan Emen 26 Orang

SUBANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di tanjakan Emen, Kampung Cicenang, Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu 10 Februari 2018.

Bus Pariwisata Premium Class dengan nomor polisi F 7959 AA terbalik di tanjakan Emen sekitar pukul 17.00 Wib. Akibatnya, 13 orang dilaporkan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Bus maut itu diketahui membawa rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan, Banten. Sesampainya di turunan Cicenang bus tersebut terbalik dan menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol T 4382 MH.

Menurut Joni, aparat kepolisian masih terus meng-update data-data korban. Para korban selamat juga telah menjalani perawatan di rumah sakit dan puskesmas terdekat.

“Nama dan alamat korban meninggal dunia sampai saat ini masih dilakukan pendataan dan identifikasi oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Subang,” tambah Joni.

Rata-rata korban berjenis kelamin perempuan. Sebanyak 14 korban meninggal di lokasi kecelakaan dan sisanya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Bus Pariwisata Premium Class dengan nomor polisi F 7959 AA terbalik di tanjakan Emen Subang pada Sabtu, 10 Februari 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Bus maut yang dikemudikan Amirudin (32), warga Kampung Laladon, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor terbalik setelah menabrak kesepeda motor Honda Beat nopol T 4382 MM.

Bus tersebut membawa rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata Ciputat Tangerang Selatan, Banten. Bus melaju dari arah Bandung setelah sebelumnya berwisata di Gunung Tangkuban Parahu. Sesampainya di turunan Cicenang, bus terbalik di sisi kiri tanjakan Emen.

(one/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *