FAHAM

Komunitas Brother inginkan Faham Perhatikan Pemuda

SUKABUMI– Komunitas Brother Sukabumi menginginkan pemimpin Sukabumi nanti bisa memberikan perhatian terhadap pemuda di Kota Sukabumi. Salah satu bentuk perhatiannya yakni memberikan kehidupan yang layak. Komunitas yang terdiri dari tokoh pemuda adan masyarakat ini berharap pada pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami bisa mewujudkan kota Sukabumi yang lebih baik.

“Semoga sukabumi dipimpin nanti pemimpin yang santun dan melayani dan kami sangat Faham,” ujar El Presidente Brother Sukabumi, Bro Eddie saat meresmikan sekretariat di kawasan Green Apple Garden, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (8/2).

Dukungan terhadap pasangan Faham kata Bro Eddi karena adanya ikatan emosional dan kedekatan sejak dulu. Pihaknya juga mengaku sudah tidak diragukan lagi dalam mendukung pasangan Faham. “Kami ini anak jalanan, loyalitas sampai mati insya allah. Pak Fahmi memperhatikan kami dari dulu dan kami tidak berharap timbal balik,” ujarnya.

Lebih lanjut Bro Eddie mengatakan, dirinya bersama pasangan Faham adalah dulur (Saudara), jadi sudah sewajarnya memberikan dukungan kepada pasangan Faham. “Kami semua adalah keluarga sama-sama mencintai perdamaian, kedamaian dan demi kemajuan Kota Sukabumi,” katanya.

Sementara itu, Brother Sukabumi dibentuk sebagai komunitas beladiri, otomotif dan rekreaksi. Di mana kawan-kawan dalam komunitas ini adalah tokoh-tokoh di masyarakat.

“Kami inginkan mempersatukan pemuda sukabumi untuk kegiatan positif prinsip yakni kabeh dulur lain saukur babasaan,” tandasnya.

Sementara itu, bakal calon wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Brother Sukabumi. Dukungan ini akan semakin membuat pasangan Faham makin bersemangat untuk memenangkan pilkada Juni 2018 mendatang. “Semoga dukungan ini merupakan kedekatan emosional dan semangat yang sama membangun Kota Sukabumi,” ujarnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close