DERMAWAN

Kang Sogong: Masyarakat Tidak Boleh Lapar

SUKABUMI— Wejangan mantan Walikota Sukabumi, Almarhum Muslikh Abdussyukur yang selalu mengingatkan Bakal calon Wakil Walikota Sukabumi, Hikmat Nuristawan ketika menjadi seorang pemimpin itu jangan sampai ada warga yang lapar. Ternyata wejangan itu menjadi penyemangat pasangan Dermawan ( Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawam ) untuk berjuang menjadi pemenangan Pilwalkot nanti.

” Saya tidak akan banyak janji janji untuk masyarakat Kota Sukabumi, saat terpilih nanti masyarakat Kota Sukabumi ini tidak boleh ada yang kelaparan,” ujar pria yang akrab dikenal dengan sebutan Kang Sogong, (9/2) Jumat.

Dikatakannya, ada filosofi janji pasangan Dermawan ini yakni, ketika tidak ada warga yang kelaparan maka tentunya kesejahteraannya terjamin, ekonomi selalu meningkat serta masyarakatnya sehat dan cerdas.

“Kalaupun warganya tidak lapar sudah pasti Kota Sukabumi akan aman, nyaman dan tentram,” ujarnya.
Bahkan, dirinya bersumpah akan setia kepada masyarakat Kota Sukabumi tanpa memilih dan memiliah pilihan politik, agama dan suku.

Sebab, jika dirinya sudah menjadi pemimpin Kota Sukabumi bersama Dedi R Wijaya tidak akan ada batasan antara Dermawan dengan warga. “Balaikota itu rumah rakyat. Ketika jadi pemimpin kami ini milik rakyat, karena pak Dedi dan saya ini sudah mewakafkan dirinya untuk warga Kota Sukabumi.
,” jelasnya.

Di sisi lain, dirinya pun merasa miris dengan kondisi Kota Sukabumi saat ini seperti banyaknya kasus kejahatan, meningkatnya peredaran narkoba, pusat ekonomi rakyat yang semraut, pengangguran yang masih tinggi dan lain-lain sehingga warga menjadi tidak aman.

Kondisi seperti dikarenakan masih banyaknya warga yang merasa lapar, sebab jika kondisi lapar maka akan melakukan apapun seperti nekat berbuat kriminal untuk menghilangkan rasa laparnya tersebut.

“Tentunya masih banyak progam lainnya yang berpihak kepada warga Kota Sukabumi dan dalam menentukan kebijakan nantinya kami akan berkolaborasi dengan masyarakat agar kebijakan yang dibuat sesuai dengan keinginan rakyat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close