Kota Sukabumi

Jalan KH Abdul Aziz Rusak Parah

GUNUNGPUYUH – Musim hujan di Kota Sukabumi, menyebabkan banyak jalan rusak. Setelah Jalan Tipar Gede yang perlu diperbaiki lantaran kondisi jalan yang mirip kubangan kerbau. Kini, giliran Jalan KH. Abdul Aziz yang berada di kawasan Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh yang kondisinya sama. Lubang besar menganga membentuk sebuah kolam yang lumayan dalam.

Salah satu pengendara motor, Isep Ucu Agustina (22) meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dalam hal ini dinas terkait untuk segera memperbaiki kerusakan Jalan KH Abdul Aziz ini. Supaya tidak menimbulkan kecelakaan.

“Saya sebagai pengguna jalan miris melihat jalan yang rusak seperti kolam, ini perlu mendapat perhatian pemeritah untuk memperbaikinya,”ujar Isep kepada Radar Sukabumi, Jumat(9/1).

Selain itu, jika melewati jalan tersebut di tengah malam, masih kata Isep, para pengendara terkadang merasa kaget melihat jalan yang rusak parah di depannya. Ditambah tidak adanya penerangan.

“Kalau lewat sini di malam hari sering kaget, karena jalan yang rusak, hampir jatuh saat mengendarai motor karena mencoba menghindari jalan rusak itu dan parahnya lagi tidak ada lampu penerangan jalan,”ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close