Ini Video Bus Terbalik di Tanjakan Emen Makan Korban

SUBANG – Kecelakaan bus di tanjakan Emen Subang menelan banyak korban jiwa. Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, jumlah korban meninggal sebanyak 15 orang.

Namun aparat kepolisian belum bisa memastikan jumlah korban meninggal. Polisi masih melakukan pendataan. Kendati demikian, polisi memastikan jumlah korban meninggal lebih dari lima orang.

Bacaan Lainnya

 

Suasana di lokasi kecelakaan sempat direkam pengguna jalan yang melintasi tanjakan Emen Subang. Rekaman video tersebut memperlihatkan bus bernomor polisi F 7959 AA terbalik di sisi kiri jalan.

Beberapa korbanterlihat di pinggir jalan. Beberapa polisi dan warga sibuk melakukan evakuasi dan mengatur arus lalu lintas.

Dugaan sementara, bus terguling akibat rem blong. Bus pariwisata tersebut menabrak rambu lali lintas dan terguling.

Berita Terkait : Bus Terjungkir Tanjakan Emen Makan Korban

“Laporan yang saya terima masih minim sekali, kronologi belum ada. Data dari Satlantas hingga saat ini jumlah korban tewas lebih dari lima. Jadi lima orang yang sudah pasti, yang lain masih didata,” ujar Kabid Humas Polda Jabar AKBP Hari Saputro, seperti dilansir detik.com, Sabtu (10/2/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penumpang bus pariwisata tersebut merupakan rombongan dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Mereka hendak berwisata ke Gunung Tangkuban Parahu, Lembang Jawa Barat. Rombongan ini berangkat pukul 06.30 WIB dengan menggunakan tiga bus.

Salah satu bus mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen. Bus terbalik dan sempat menabrak sepeda motor.

Berikut video suasana di lokasi kecelakan bus di Tanjakan Emen Subang:

(one/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *