BANDUNGSUKABUMI

Bus Terjungkir Tanjakan Emen Makan Korban

SUBANG – Kecelakaan bus di Tanjakan Emen Subang, Jawa Barat, menelan belasan korban jiwa. Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (10/2/2018) pukul 17.00 WIB itu menyebabkan 15 penumpang meninggal.

Kecelakaan bus di Tanjakan Emen ini diduga akibat rem blong. Bus dengan nomor polisi F 7959 AA itu kemudian menabrak rambu lalu lintas, dan terbalik.

Aparat kepolisian dari Polsek Jalan Cagak sudah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban. Ambulans pun sudah tiba di lokasi.

Para korban tampak bergelimpangan di jalan. Beberapa di antaranya terjepit badan bus. Korban hanya ditutupi kain seadanya.

Saksi mata mengatakan, para korban merupakan rombongan wisata dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga : Ini Video Bus Terbalik di Tanjakan Emen Makan Korban

Mereka hendak berwisata ke Lembang Jawa Barat. Rombongan ini berangkat pukul 06.30 WIB dengan menggunakan tiga bus.

Korban kecelakaan bus di Tanjakan Emen Subang. (Istimewa)

Salah satu bus mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen Subang. Bus berguling-guling hingga menyebabkan para korban berjatuhan dan terlempar dari dalam bus.

“Bus pariwisata bernopol F 7959 AA tersebut diduga menabrak sebuah rambu lalu lintas,” kata Juru Bicara Basarnas Jawa Barat, Joshua Banjarnahor. (one/pojoksatu)

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close