XL-Sleekr Hadirkan Solusi Pengembangan Bisnis UKM

SUKABUMI – Jumlah pelaku usaha industri usaha kecil dan menengah (UKM) terus meningkat setiap tahun. Berdasarkan data dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, saat ini terdapat sekitar 59 juta UKM di Indonesia.

Mulai dari kegiatan usaha secara mandiri (self-employed) hingga pengusaha (entrepreneur) yang dulunya berasal dari bisnis pemula (startup) dan mampu mengembangkan usahanya. Melihat besarnya pertumbuhan UKM di era digital saat ini, PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) bekerja sama dengan Sleekr menghadirkan solusi digital bisnis UKM berupa Layanan Solusi Bisnis UKM.

VP Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, XL Axiata terus melakukan inovasi untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi pelanggan.

“Melalui Layanan Solusi Bisnis UKM ini, kami yakin dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelaku usaha,”ujar Bambang Parikesit kepada Radar Sukabumi, kamis(8/2).
Hal itu berguna untuk mendorong perkembangan usaha mereka, dengan didukung oleh aplikasi digital yang lebih praktis tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

“Diharapkan dengan solusi digital yang kami tawarkan, dapat meningkatkan produktivitas usaha secara menyeluruh terutama dari sisi sistem manajemen sumber daya manusia dan keuangan,”tuturnya.
Layanan Solusi Bisnis UKM memberikan paket komunikasi XL Prioritas yang terjangkau, mulai harga Rp 100 ribu pelanggan akan mendapat kuota 12 GB, gratis chatting (WhatsApp, Line, BBM) tanpa batas dan bebas nelpon ke semua operator yang tentunya dapat memudahkan komunikasi bisnis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *