Ketika AHM Luncurkan Skutik Premium Produksi Dalam Negeri

PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia. Motor ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik premium.

RANDI SULAEMAN, Sukabumi

Bacaan Lainnya

Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated and luxurious itu, memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Kendaraan roda dua ini telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan. Dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini, hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *