Janji Ngabakti Pasti di Ijabah

SUKABUMI— Relawan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Jona Arizona-Hanafi Zain atau yang dikenal dengan sebutan Ijabah memaparkan lima Visi dan Misi yang akan direalisasikan di Kota Sukabumi ketika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota. Salah satunya, akan menjadikan program wajib Maulid Nabi Muhamad SWT.

“Tak hanya itu, juga akan berencana memprogramkan perumahan rakyat tanpa DP di bawah BUMD yang akan direalisasikan,” kata Humas Relawan Japati Ngapung, Abdullah Masyhudi kepada koran ini

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Abdullah memaparkan, program jaminan kesehatan atau BPJS pun tidak kalah penting menjadi program yang dijanjikannya bagi masyarakat yang belum memiliki jaminan kesehatan bersebut. Mengingat, jaminan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki masyarakat.

“Sehingga, hal ini tentu menjadi perhatian kami untuk bisa memberikannya demi kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya juga, akan menggeratiskan pembuatan sertifikat masjid, majlis serta Pondok Pesantren (Ponpes) yang hendak melengkapi perizinan. Selain itu, Balon yang satu ini juga akan memberikan pengampunan bagi masyarakat yang menunggak pajak PBB dan yang lainnya.

“Tentunya, semua Visi dan Misi ini dapat menjadi program unggulan Ijabah untuk kemajuan Kota Sukabumi ke depan,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *