PERSIB

Hujan Jadi Kendala

Persib Bandung rencananya akan menggelar uji coba lawan Persijap Jepara, sore nanti di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Ini merupakan uji coba Maung Bandung yang ketiga kalinya di luar Jawa Barat. Sebelumnya, Eka Ramdani dkk. beruji coba di Kota Batam dan Jogyakarta.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan berharap dalam uji coba besok sore nanti didukung oleh cuaca. Maklum selama TC di Jepara cuacanya kurang bersahabat. “Uji coba dipastikan jadi besok sore digelar, tapi lihat cuaca juga. Mudah-mudahan tidak hujan deras, selama ini kan di sini (Jepara) hujan terus,” ucap Herrie saat dihubungi Kamis (8/2) di Jepara.

Meski cuaca tidak mendukung, program latihan yang diterapkan Mario Gomez selama di Jepara tetap berjalan seperti biasa. “Kami tetap latihan seperti biasa. Kalau pagi hujan deras kami alihkan ke sore hari. Kalau sore hujan kami pindah ke tempat futsal. Jadi program tetap berjalan, tidak terkendala,” jelas Jose.

Namun, jika uji coba besok sore cuacanya tidak mendukung kata Jose maka uji coba kemungkinan akan dibatalkan. “Kita lihat situasi lapangan saja nanti, kalau memungkinkan untuk main ya main, kalau tidak memungkinkan ya berhenti saja seperti di kompetisi,” tutur Jose.

Soal kondisi para pemain, Jose menyebutkan bahwa semuanya dalam keadaan fit dan bisa menjalankan semua program yang diberikan Mario Gomez. “Oh In-kyun juga sudah gabung latihan seperti biasa sejak hari kedua berada di Jepara dan semua pemain besok siap dimainkan,” ucap Jose.

Asisten pelatih yang baru mengantongi lisensi A AFC ini menambahkan, Persib akan bertolak menuju Bandung pada Sabtu (10/2) malam dan Senin (12/2) kembali menjalani program latihan untuk persiapan menghadapai Liga 1 2018. (net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close