Apes! Niat Hendak Jual celurit Sepasang Remaja Ini Diamankan Tim Jaguar

DEPOK – Remaja sepasang sejoli yang masih berstatus pelajar diamankan Tim Jaguar Polresta Depok, di Halte Universitas Indonesia (UI), Jalan Raya Lenteng Agung, perbatasan Jakarta-Depok, kemarin subuh.

Katim Jaguar Polresta, Iptu Winam Agus, mengatakan berdasarkan informasi yang diperoleh akan ada penjualan senjata tajam untuk para gengster di Depok di daerah perbatasan Depok dengan Jakarta Selatan.

“Pelaku menawarkan senjata tajam jenis celurit melalui media sosial instagram seharga Rp580 ribu. Penelusuran anggota melalui IG bahwa ada informasi tentang ’cod’ penjualan senjata tajam dari Geng Belgia (Belajar Gila) asal Jakarta,” ujarnya.

Dari informasi tersebut, lanjutnya, jajarannya langsung melakukan penelusuran dan pengembangan. Anggota Jaguar dipimpin Aiptu Tulus bersama tiga orang anggota langsung melakukan penyamaran.

Hasil dari penyamaran Aiptu Tulus beserta ketiga anggotanya berhasil mengamankan sejoli pelajar sekolah di Halte UI yang membawa tas ransel berisi senjata tajam jenis celurit.

”Kedua pelaku I (16), warga Lebaksari Jagakarsa bersama pasangan teman wanitanya AHZ (17), warga Lenteng Agung, kini sudah kita serahkan ke unit Reskrim Polresta Depok untuk selidiki lebih jauh,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *