FAHAM

Warga Keturunan Kepincut Faham

SUKABUMI— Puluhan masyarakat Kota Sukabumi keturunan Tionghoa menghadiri pertemuan dengan Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami, (7/2) kemarin.

Susana pertemuan pasangan calon yang terkenal dengan sebutan faham berlangsung hangat, bahkan gelagat warga keturunan Tionghoa dalam pertemuan tersebut mengisyaratkan bahwa paslon Faham layak untuk meneruskan kepemimpinan Kota Sukabumi kedepan.

Apalagi ketika Bakal Calon Walikota Achmad Fahmi membeberkan sejumlah keberhasilan pembangunan pada masa dirinya bersama pak Walikota M Muraz, puluhan warga Tionghoa merasa yakin untuk segera Faham.

Mulai dari pembangunan Terminal tipe A Sukabumi, dan jalan Lingkar Selatan sudah selesai dibangun dan digunakan.” Meskipun sempat mangkrak, di bawah kepemimpinan Pak Muraz dengan saya berhasil dibangun,” ujar Bakal calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi pada saat berada disalah satu hotel di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi, (7/2).

Tak hanya itu, berbagai mega proyek sudah berhasil diciptakan di Kota Sukabumi seperti GOR Merdeka, Gakin Center, Pasar Pelita, dan Gedung Kesenian. “Memang ada beberapa proyek terkendala tapi alhamdulillah semuanya bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Bahkan Gedung Kesenian ini kata Fahmi cukup membanggakan. Belum tentu didaerah lain mempunyai gedung ini, nantinya seluruh penggiat kesenian bisa terfasilitasi disini. “Kita bisa punya Gedung Kesenian, tapi daerah lain belum tentu. Semua kegiatan kesenian bisa terpusatkan, ” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close