Tiga Begal Ini Terpakasa Di Tembak Polisi

CIKARANG BARAT – Jajaran Polsek Cikarang Barat, membekuk tiga pelaku begal motor yang sering beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam penangkapan para pelaku begal yang terkenal sadis dan tidak segan segan melukai korban, polisi terpaksa mengeluarkan tembakan timah panas karena berusaha melawan petugas.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang menjelaskan, berawal dari informasi masyarakat, ada warga yang mengalami kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Pihaknya langsung bergerak cepat mengerahkan unit reskrim Polsek Cikarang Barat untuk melakukan pengungkapan.

Kata Hendrik, dari hasil olah tempat kejadian perkara, ada empat pelaku yang sering melakukan begal di beberapa wilayah. Namun demikian, yang tertangkap hanya tiga pelaku, diantaranya, PPG, TN dan TB, sementara satu pelaku lainnya masih buron.

“Kami sudah amankan tiga pelaku, mereka beraksi di Jalan Raya Cibuntu, tepatnya di depan STTD. Saat beraksi, para pelaku selalu dini hari serta suasana sedang sepi. Dan mereka mengincar pemotor yang berkendara sendirian dengan cara memepet dan mengancam korban dengan senjata tajam,” jelas Hendrick.

Lanjut Hendrick, pihaknya terpaksa menembak para pelaku, lantaran mencoba melakukan perlawanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *