Indonesia, Jonatan Christie

ALOR SETAR – Tim putra Indonesia belum menemui kesulitan di laga perdana Grup D Badminton Asia Team 2018 Championships, ajang yang juga merupakan kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2018.

Pada pertandingan di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Selasa (6/2) sore WIB, Merah Putih sudah unggul 3-0 dari lima partai.

Bacaan Lainnya

Tunggal pertama, Jonatan Christie menang mudah atas Hussein Zayan Shaheed 21-3, 21-15. Kemudian di partai kedua, Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan Ahmed Nibal 21-10, 21-3

Tunggal ketiga, Ihsan Maulana Mustofa memastikan kemenangan Indonesia setelah mengalahkan Hassan Afsheem Shaheed 21-7, 21-4.

Partai keempat dan kelima memang sudah tidak menentukan, namun cukup penting untuk penghitungan games dan poin di grup.

Di partai keempat yang sedang berlangsung, berhadapan ganda Angga Pratama/Hendra Setiawan melawan Mohamed Arsalaan Ali/Ahmed Nibal

Sementara di partai terakhir, ganda ranking satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya akan meladeni Hussein Zayan Shaheed/Hassan Afsheem Shaheem.

Selain Indonesia dan Maladewa, di grup ini juga bergabung India dan Filipina. Saat berita ini diturunkan, dua negara tersebut juga sedang bentrok. India untuk sementara unggul 2-0.

Kamis (7/2), Indonesia akan berhadapan dengan Filipina, sementara Maladewa versus India. (adk/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *