SEPAKBOLA

Kesabaran Persib Menanti Kedatangan Andik Vermansyah

BANDUNG – Tim Perib Bandung harus bersabar untuk mendatangkan winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Sejauh ini negosiasi dengan pemain berusia 26 tahun itu tak kunjung rampung dan seolah berjalan ditempat.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan, memang benar Maung Bandung fokus kepada Andik. Tapi, untuk menggaet pemain kelahiran Jember, Jawa Timur itu bukan perkara mudah.

”Ada hal lebih spesifik yang harus kami bahas,” ujar Kuswara saat dihubungi wartawan.

Kuswara enggan membeberkan hal apa yang menjadi ganjalan Pangeran Biru mendatangkan Andik Vermansyah. Padahal, Pelatih Persib, Mario Gomez merasa perlu winger tambahan meskipun Persib memiliki stok seperti Febri Hariyadi, Atep, Billy Keraf, dan Puja Abdillah.

”Iya’ pelatih menginginkan Andik dan sampai saat ini tidak ada kendala dalam proses negosiasi. Tapi ada proses yang yang sedang dibahas yang menyangkut banyak hal,” timpal Kuswara.

Dihubungi sebelumnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar angkat bicara ihwal proses kedatangan Andik Vermansyah kedalam skuad Maung Bandung. Umuh mempersilahkan Andik bergabung dengan timnya.

”Saya pernah berkomunikasi, tetapi hanya melalui orang dekatnya. Jika dia (Andik) mau ke Persib silakan saja, itu akan menjadi
pembelian bagus bagi tim,” jelas Umuh.

Umuh menegaskan, soal perekrutan pemain kali ini dirinya tidak terlibat.

”Jangan sampai ada perkataan Umuh memaksakan pemain tertentu untuk dipakai di Persib, itu fitnah,” pungkasnya.
(RBD/arh/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close