Jurus Jitu Trading Saham Supaya Untung

JAKARTA – Trading saham jika benar-benar fokus, disiplin, sekaligus juga dibantu dengan tools yang tepat, punya potensi meraih profit menggiurkan. Sudah mafhum, instrumen saham memang dikenal high risk high return. Namun, risiko pun bisa diminimalkan asal tahu caranya. Nah, Reliance Sekuritas Indonesia siap membantu investor agar meraih cuan di investasi saham.

Associate Head of Research Reliance Sekuritas Indonesia, Lanjar Nafi Taulat Ibrahimsyah mengatakan, sebelum melakukan investasi saham, apalagi ketika melakukan trading saham, tentu saja harus punya pengetahuan dasar dan sudah siap mental.

Kemudian, dana yang digunakan untuk trading, juga tidak mengganggu cash flow dan tidak mengganggu rencana-rencana keuangan yang sedang berjalan. Artinya, trading juga dengan menerapkan money management.

“Karena dalam investasi saham selalu ada risiko, seperti risiko capital lost, risiko likuiditas asset, risiko delisting, risiko suspending,” ujar Lanjar di Jakarta, kemarin(5/2).

Tentu saja, Reliance Sekuritas juga akan membantu dan mendampingi para investornya untuk meraih hasil maksimal dari proses trading yang dilakukan. Misal, investor dan nasabah akan mendapat informasi harian mengenai riset ekonomi, saham, dan juga berbagai saham pilihan yang layak ditradingkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *