Kota SukabumiSUKABUMI

BNI Harus Bertanggungjawab

SUKABUMI – Kasus pembobolan uang nasabah di Bank BNI Sukabumi menuai sorotan. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) PGRI Sukabumi, Asep Deni menegaskan, kalau memang terbukti pihak perbankan harus bertanggungjawab.

Menurutnya, kasus dugaan pembobolan rekening tersebut merupakan permasalahan serius yang harus secepatnya disikapi pihak berwajib. Apabila dibiarkan berlarut, maka tak ayal akan dapat berdapak terhadap nama baik bank itu sendiri.

“Jika melihat dengan secara mendalam, kasus yang terjadi di BNI ini tentu perlu dilakukan analisa lebih dalam. Kenapa bisa terjadi ada pemindahan dana dari rekening nasabah kepada BNI Life,” kata Asep kepada Radar Sukabumi saat disambangi di ruang kerjanya, Senin (5/1).

BNI Life itu sendiri merupakan asuransi yang ada dibawah naungan BNI. Menurutnya, perlu dipertanyakan apakah sebelumnya antar korban dan pihak BNI sudah ada kesepakan atau perjanjian atau tidak. Hal itu penting ditelusuri atau di investigasi lebih jauh oleh pihak berwajib.

“Karena hal ini yang harus terus diinvestigasi aparat hukum. Karena, itu akan menjadi citra tidak baik untuk perbankan,” ujar pria ramah ini.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close