Warga Simpenan Kubek Sungai Cidadap

SIMPENAN – Sudah empat hari ini, Tim Gabungan Basarnas dan warga Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan mencari keberadaan Supyani (70), ustadz asal Kampung

Ciawi, RT 04/010, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan yang diduga hanyut di Sungai Cidadap. Namun demikian, sampai kini keberadaannya belum juga ditemukan.

Bacaan Lainnya

Pantauan Radar Sukabumi, untuk tim Basarnas, mereka melakukan penyisiran sungai menggunakan perahu rafting mulai dari Leuwi Borong, Sungai Cidadap hingga muara PLTU Palabuhanratu. Sedangkan warga, mereka menyisir Leuwi Damsik, di Kampung Babakan Sempur dan Leuwi Borong, Sungai Cidadap.

“Belum juga ditemukan. Sebenarnya kita juga ragu, apakah bapak masih ada di sini (Sungai) atau sudah lepas ke laut, kalau pun tidak ditemukan kita ikhlas,” kata anak pertama korban,  Ruhyati (50) disela-sela pencarian seraya melinangkan air mata, Minggu (5/2).

Dicarinya di aliran itu, lantaran ada warga yang menginformasikan, saat melakukan pencarian ada yang sempat memegang kaki korban. Namun saat itu, korban tak bisa diselamatkan. “Kami masih berharap bapak ditemukan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *