PERSIB

Tc Di Jepara, Persib Gelar Uji Coba Dengan Persijap

Usai gagal total di Piala Presiden 2018, Persib Bandung melakukan pemusatan latihan di Jepara, Jawa Tengah, pada 5-11 Februari 2018. Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez tersebut juga berencana melakukan uji coba bersama Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Dalam rilis yang disampaikan oleh manajemen Persijap kepada JawaPos.com, dijelaskan bahwa agenda TC Persib di Jepara tercetus atas undangan Presiden Klub Persijap, Esti Puji Lestari. “Saya selaku Presiden Persijap ingin memfasilitasi training camp ini untuk menjalin hubungan baik, serta belajar dari mereka,” beber Esti.

Rencananya tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan menggelar TC mulai 5 Februari hingga 11 Februari. Febri Hariyadi cs akan mnegggelar uji tanding dengan Laskar Kalinyamat – julukan Persijap pada 9 atau 10 Februari di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Pelatih Persijap, Patrick Ghigani menyambut baik inisiatif manajemen yang mengundang Persib ke Jepara. Kedatatangan Persib sangat menguntungkan Persijap. Para penggawa muda Persijap bisa belajar secara langsung dari pemain-pemain bintang Persib.

“Dari sisi nilai olahraga, kami semua tahu bahwa ini adalah sebuah tugas besar. Meskipun begitu kami akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk memberikan perlawanan kepada Persib,” terang mantan pemain Persiraja Banda Aceh tersebut.

(saf/JPC)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close