LPP SMHI Berikan Beasiswa Penuh

 

SUKABUMI-– Wajah sumeringah, nampak terlihat jelas diwajah salah seorang siswa SMKN 3 Kota Sukabumi Rizky Supiandi (17), setelah dirinya mendapat beasiswa penuh dari Lembaga pendidikan dan pelatihan Sangkuriang Maritim Hotel Institute (LPP SMHI) Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Rizki merupakan siswa beruntung yang mendapatkan biaya pendidikan penuh oleh salah satu sekolah pelayaran terbaik ini.

Pimpinan SMHI Sukabumi, Taufik Ginanjar Sofyan mengatakan, pemberian beasiswa kepada Rizki ini sebagai bentuk kepedulian lembaganya kepada pelajar yang kurang mampu, terlebih, Rizki merupakan siswa yatim piatu.

“Kabarnya Rizki ini sebagai siswa yang hidup tanpa orang tua dan menanggung beban kedua adiknya, kebetulan Rizki ini siswa berprestasi juga namun tak memiliki biaya untuk lanjut ke perguruan tinggi, kita menawarkan beasiswa dan Alhamdulillah dia sangat tertarik dan mau,” terangnya.

Menurut Taufik selama belajar di SMHI Sangkuriang Sukabumi, biaya pendidikan Rizky akan ditanggung penuh oleh pihak kampus. Lanjut ia menambahkan rencananya Rizky akan mulai kuliah mulai tahun ajaran baru atau pada bulan Juli mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *