Ini Sosok Soundtrack Film Dilan

“Jadi sebetulnya itu rekamannya sudah lama, proses rekamannya cuma semalam, Ayah Pidi bikin lagunya cepet banget. Nawaluba, gitaris Pandal sekaligus yang main piano di voor Dilan langsung membuat musiknya di hari yang sama dan langsung direkam malam itu juga. Jadi, album voor Dilan itu sudah ada sejak 2016 lalu, saat buku Dilan 1991 rilis,” ujarnya.

Ditanyai soal siapa saja pengisi soundtrack untuk film Dilan 1991, ibu muda tersebut menjawab semua ditentukan Pidi Baiq.

Bacaan Lainnya

“Kayaknya sih ngisi lagi soundtrack Dilan 1991, tapi belum tahu pastinya. Saya mah nunggu instruksi dari Ayah Pidi aja,” pungkasnya.

Perempuan kelahiran Pangkalanbun, 5 Februari 1990 tersebut mengaku sebagai tim hore band The Panas Dalam. Dia juga menceritakan hobi bernyanyinya dan memang telah mencintai dunia vokal sejak lama.

Sementara itu, sehari-hari dia mengajar vokal di TK Gagas Ceria, Yovie Music School Antapani, Bina Seni Vocal, Talenta Musik, dan berprofesi sebagai wedding singer di Bandung.

Soundtrack Dilan 1990 berisi empat lagu, yakni Dulu Kita Masih Remaja (Ajeng KF), Kemudian Ini (Ajeng KF), Kauhlah Ahlinya Bagiku (Ajeng KF), dan Rindu Sendiri (Iqbaal Ramadhan).

(ce1/yln/JPC)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *