Music & Movie

Ini Sosok Soundtrack Film Dilan

Film Dilan 1990 mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film di Indonesia. Film tersebut kini telah mencapai lebih dari 2 juta penonton di hari ke-9 sejak penayangannya.

Seiring dengan suksesnya film tersebut, soundtrack film tersebut ikut menuai kepopulerannya. Namun, tak banyak orang tahu siapa sosok wanita dibalik lagu yang kini banyak di-cover warganet, termasuk penyanyi jebolan Rising Star, Hanindiya yang meng-cover lagu Dulu Kita Masih Remaja.

Lagu Dulu Kita Masih Remaja, dinyanyikan oleh Ajeng KF. Wanita 27 tahun ini adalah istri dari pemain Jimbe Panas Dalam, band yang digawangi oleh Ayah Pidi Baiq.

“Seneng banget pastinya lagunya banyak yang apresiasi. Lagunya memang bagus sih. Kalau Ayah Pidi yang bikin pasti nggak akan gagal,” ujar Ajeng KF kepada JawaPos.com, Sabtu (3/2).

Sementara itu, lagu yang terdapat dalam album voor Dilan yang telah ada sejak 2016 lalu tersebut ternyata sempat dijadikan merchandise bagi para 1.000 orang pertama yang pre-order novel Dilan yang ke-3, Milea, Suara dari Dilan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close