BNPB: Empat Orang Tertimbun Longsor Jalur KA Pangrango, Ini lokasinya

SUKABUMI— Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam rilisnya menyebutkan bahwa saat ini petugas gabungan sedang berusaha mengevakuasi empat orang yang tertimbun longsor di Jalur KA Pangrango Sukabumi-Bogor. Longsoran di Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor sebelumnya di kabarkan menimbun dua rumah warga.

Selain menimbun dua rumah warga, longsor juga menimbulkan membuat rel menjadi tergantung karena tanah pada jalur tergerus oleh longsor. Hingga saat ini petugas gabungan terus melakukan pencarian korban longsoran. Diperkirakan ke empat orang yang tertimbun longsor pada saat didalam rumah.

Bacaan Lainnya

Hingga berita ini diturunkan, radarsukabumi.com masih mencari data korban yang tertimbun longsor di jalur KA Pangrango pada Pukul 09,30 WIB tersebut.

Sebelumnya, BNPB memberikan rilis telah terjadi longsor di Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor dan di Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Akibat dua kejadian ini perjalanan KA Pangrango jurusan Bogor-Sukabumi serta KA barang semen dan air mineral menjadi lumpuh. Tak hanya itu, perjalanan KA inspeksi Merbabu yang sedianya akan melakukan pengecekan untuk pembangunan jalur ganda Bogor-Sukabumi menjadi terhambat dan terpaksa berhenti di Stasiun Batutulis. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *