KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Suasana Haru Iringi Pemakaman Iros

SUKABUMI – Jenazah Iros Rosidah (31) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang tewas dibunuh di Abu Dhabi Uni Emirate Arab (UEA) akhirnya dikebumikan pada Pulkul 8:30 WIB, Jumat(2/2).

Ratusan warga dan tokoh masyarakat Cicantayan ikut mengiringi prosesi pemakaman ibu dua anak di Kampung Cibarongbok RT 2/5 Desa/Kecamatan Cicantayan.

Suasan haru tampak terlihat saat ibu dari Herul (13) dan Hendrik (4) menuju ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman milik keluarga yang tidak jauh dari kediamannya. Hendi (41) suami korban mengaku ikhlas atas insiden yang menimpa istrinya itu.

Kendati demikian, dirinya berterimakasih kepada pemerintah yang telah memulangkan jenazah. “Terimakasih untuk semua pihak yang ikut membantu kepulangan istri saya,” ucapnya seraya meneteskan air mata.

Kini, pria yang hanya mengandalkan pekerjaan serabutan ini hanya memikirkan kedua anaknya agar bisa melanjutkan sekolah. “Sekarang saya fokus ke anak saja Bagaimana caranya kedua anak ini dapat sekolah setinggi-tingginya,” harap Hendi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close