Kota Sukabumi

Jalan Tipar Gede Mirip Kubangan Kerbau

CITAMIANG – Kerusakan sejumlah ruas jalan di Kota Sukabumi sangat dikeluhkan warga. Apalagi, pada musim hujan sekarang ini, Jalan Tipar Gede yang panjangnya mencapai 700 meter dan lebar 9 meter rusak parah.
Pantauan Radar Sukabumi, kian hari, kondisi ruas Jalan Tipar Gede menuju Jalan Palabuhan II kian memprihatinkan.

Saat musim penghujang datang, jalan dipenuhi lumpur dan lubang menganga di mana-mana mirip kubangan kerbau. Kondisi tersebut tentu menyusahkan para pengguna jalan, terutama bagi pengendara sepeda motor.

Padahal, jalan tersebut merupakan akses satu-satunya yang dipergunakan warga untuk aktivitas sehari-hari. Mulai dari jalur pulang-pergi berbelanja, kerja hingga akses transportasi para pelajar.

“Kalau sudah hujan, kondisinya becek dan berlumpur. Parahnya lagi jalan sepanjang Tipar Gede ini bolongnya banyak dan besar-besar, beginilah kondisi tempat kami,”ungkap Hidayat (42), warga Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi kepada Radar Sukabumi, kemarin(1/2).

Pria yang hampir setiap hari berbelanja ke Pasar Gudang dan Pasar Pasundan itu mengatakan, banyak pengendara yang jatuh saat melintas di Jalan Tipar Gede ini.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close