Insya Allah Tahun Ini Menikah

Aktris Nikita Mirzani berharap hubungannya dengan pengusaha Ahmad Dipo Ditiro Latief bisa memasuki tahap serius tahun ini. Hal itu diungkapkannya usai menghadiri acara meet and greet bukunya The Naked Nikita di Senayan City, Jakarta, Jumat (2/2) sore. “Insya Allah tahun ini,” jawab Nikita saat ditanya apakah akan melangkah ke hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya yang baru.

Ketika ditanya lebih detail rencana pernikahan, pemain film Comic 8 ini secara tidak langsung mengatakan dirinya siap kapan pun untuk dilamar. Oleh karena itu, meminta doa agar yang terjadi adalah yang terbaik.

Bacaan Lainnya

“Doaian ajah yang terbaik. Kalau memang Tuhan menghendaki, ya ayo aja Niki,” katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengakui bahwa hubungannya dengan sang kekasih berawal dari keisengannya menghubungi melalui telepon. “Semua berawal dari telepon, terus ketemuan. Niki sudah kenal dia lama, 3 tahun lalu. Enggak ada yang PDKT. Iseng gitu, kayak ih ada nama dia kontak. Terus aku bilang hai, dia enggak balas tuh selama dua hari. Tiba-tiba dia balas tapi gue juga enggak balas, dendam dong gue,” ungkapnya sambil tertawa.

Dari aksi saling tidak balas membalas chat itulah, akhirnya dia semakin dekat dengan Dipo Latief. Namun, Niki masih malu-malu memamerkan pria yang merebut hatinya tersebut karena wajah pria tersebut kerap ditutupi saat Niki mengunggah foto-fotonya di Instagram.(ce1/str/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *