Hari Ini, Kapolda Resmikan Jembatan

CIKEMBAR – Menjelang kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto ke Sukabumi, sejumlah persiapan mulai dilakukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pimpinan Polri berbintang dua di Jawa Barat ini, rencananya akan mengunjungi wilayah Kabupaten Sukabumi untuk meresmikan jembatan permanen yang menghubungkan Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah dengan Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar.

Bacaan Lainnya

“Rencananya, Pak Kapolda bersama rombongannya sebelum berkunjung ke Desa Tanjungsari untuk meresmikan pembangunan jembatan permanen, terlebih dahulu akan mengunjungi wilayah Kota Sukabumi. Informasinya, beliau akan memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti.

Mungkin, Pak Kapolda datang ke sininya sekira pukul 14. 00 WIB,” jelas Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi saat disambangi Radar Sukabumi di Mako Polsek Cikembar, Kamis (1/2).

Lebih lanjut I Djubaedi menjelaskan, saat ini Polsek Cikembar, tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan Kapolda Jawa Barat tersebut. Seperti persiapan dari segi personel, pemasangan baner, petunjuk arah, persiapan tempat parkir dan persiapan yang lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *