PILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

Calon Wakil Pendongkrak Suara

SUKABUMI– Perhelatan Pilwalkot Sukabumi sebentar lagi akan mulai memasuki tahapan kampanye pada 15 Februari mendatang. Tentunya dalam tahapan ini Pasangan Calon (Paslon) harus menyiapkan program dan mensosialisasikannya kepada masyarakat untuk merebut hati masyarakat agar bisa menjatuhkan pilihannya kepada salah satu Paslon. Namun tak terlepas itu, figur sosok calon Walikota dan Wakil Walikota juga bisa mendongkrak raihan suara.

Jika melihat empat bakal calon Wakil Walikota Sukabumi mulai dari Ima Slamet, Hanafie Zain, Andri Hamami dan Hikmat Nuristawan tentunya itu akan menjadi penyokong raihan suara dari calon Walikota masing-masing. Meskipun ketika sudah menjadi pasangan calon walikota dan Wakil walikota itu menjadi satu kesatuan yang tidak dipisahkan.

“Perlu diketahui calon Wakil Walikota itu bukan wakilnya Walikota. Tapi sudah menjadi satu kesatuan untuk menjalankan roda pemerintahan dengan tugas yang sudah diatur,” ujar Pengamat Politik, Asep Deni, kemarin.

Tapi kata Asep Deni kekuatan calon Wakil Walikota Sukabumi dalam meraih suara di Pilwalkot tentunya menjadikan perhitungan juga. Seorang calon Wakil Walikota Sukabumi yang saat ini akan manggung mempunyai kekuatan atau kantong basis massa yang berbeda-beda.

“Ya kalau kita lihat kan, semua memiliki kekuatan masing-masing. Semua tentunya bisa mendongkrak raihan suaranya,” jelasnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close