MULIA

Relawan Projo Akan Paslon Mulia Berdiskusi

SUKABUMI— Upaya untuk memberikan pembangunan Kota Sukabumi yang lebih baik, tentunya harus bisa menyerap aspirasi dan keinginan dari seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, bakal calon Walikota Sukabumi, Mulyono mencoba menjaring aspirasi dan bersilaturahmi dengan relawan Pro Jokowi. Dalam pertemuan tersebut ketua Projo, Jhoni Setiawan berserta tim bertemu langsung dengan Mulyono di Sekretariat Projo di Jalan otista Kota Sukabumi, kemarin.

“Ya kebetulan pak Mulyono itu diundang, Kami pun datang dalam rangka silaturahmi,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Mulyono, Ivank Hikmat Iskandar, (30/1) selasa.

Bakal calon Walikota Sukabumi, Mulyono yang berdampingan dengan Ima Slamet kata Ivank berdiskusi dengan relawan Projo mengenai permasalahan- permasalahan Kota Sukabumi. Tentunya ingin ada suatu perubahan pembangunan Kota Sukabumi menjadi lebih baik kedepannya.

“Kami berbincang-bincang tukar pendapat mengenai pembangunan Kota Sukabumi kedepannya,” ujarnya.

Meskipun Relawan Projo, tapi kata Ivank pasangan Mulia sangat terbuka bagi siapapun yang ingin berdiskusi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Sukabumi. Pasangan Mulia tidak membeda-bedakan golongan, jika memang itu hal yang positif untuk Kota Sukabumi kenapa tidak.

“Membangun Kota Sukabumi itu tidak bisa sendiri, harus bersama-sama masyarakat. Dengan ide dan gagasan dari masyarakat sendiri yang bisa menciptakan Kota sukabumi cerdas mandiri dan sejahtera,” ungkapnya.

Dikatakannya, kebijakan yang nanti dikeluarkan oleh pasangan Mulia ini kata Ivank harus mempertimbangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat Kota Sukabumi. Pasangan Mulia tidak akan menjadi pemimpin yang otoriter. “Program yang kami siapkan sekarang juga berlatar belakang dari suara masyarakat. Apa yang diinginkan oleh masyarakat kami pasti buktikan,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close