KABUPATEN SUKABUMI

Jenazah Dua TKW Sukabumi Dibunuh di Dubai, Sudah Dua Bulan Belum Dipulangkan

SUKABUMI – Dua tenaga kerja wanita (TKW) asal Sukabumi Jawa Barat, dipenggal di Dubai United Arab Emirates (UAE) pada Kamis, 7 Desember 2017. Namun kedua jenazah TKW Sukabumi itu belum juga dipulangkan ke Indonesia.

Kedua TKW Sukabumi itu bernama Iros Hotta Kiking atau Iros Rosidah (31) dan Nurul (28). Keduanya dipenggal bersama dua TKW Thailand dan satu TKW Banglades.

Mereka dibunuh secara sadis dengan cara dipenggal. Pelakunya sebanyak 15 orang. Salah satu terduga pelaku disebut-sebut TKW Purwakarta berinisial An.

Sebelumnya, Nurul diberitakan menjadi salah satu terduga pelaku pembantaian 5 TKW tersebut. Namun keluarga Nurul menegaskan bahwa warga Kampung Sampalan, RT 01 RW 08 Desa Bojong Galing, Kecamatan Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi itu juga menjadi korban.

“Nurul juga korban, bukan terduga pelaku seperti yang diberitakan beberapa media. Justru kami meminta pemerintah melalui KBRI untuk segera memulangkan jenazahnya,” ucap Alie Simaung, paman Nurul yang dihubungi Pojoksatu.id, Selasa (30/1/2018).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close