AMIK BSI Ngajar di Madrasah

“Alhamdulillah para pelajar sangat antusias hal ini terlihat, dari kedatangannya lebih awal dari waktu yang ditentukan, mereka sudah bersiap di mushola untuk sholat magrib dan langsung menuju kelas bersiap menerima materi,” ujarnya.

Wadir Non Akademik AMIK BSI Sukabumi, Rusda Wajhillah menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata pengabdian yang tertera dalam tridarma. Selain itu, dalam kegiatan ini banyak manfaat yang dapat dipetik salah satunya dapat menambah wawasan dan pengetahuan para mahasiswa ketika terjun langsung di lingkungan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, mahasiswa dan masyarakat bisa memperet silaturahmi hingga terjalin kerjasama yang baik demi menciptakan kualitas mengajar lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dengan adanya pembelajaran ini bisa membantu serta langsung dirasakan masyarakat manfaatnya. Sehingga, hal ini akan dapat mengangkan citra baik kampus dan menjadikan barometer keberhasilan kampus dalam mendidim para mahasiswanya samapai berkualitas.

“Saya harap, kegiatan ini bisa membantu pemerintah dan mengingatkan kembali bahwa saat ini masih banyak yang harus dibenahi,” harapnya.

(cr16/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *