Technologi

Perkuat Silaturahmi Antar Komunitas Honda

SUKABUMI – Dalam upaya meningkatkan keakraban antar sesama bikers Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), menggelar acara Bikers Adventure Camp (BAC) yang diadakan di Pine Hill Cibodas, Lembang pada 27-28 Januari 2018.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing and Logistik DAM mengatakan, BAC diikuti oleh 100 bikers mulai dari konsumen penguna Honda CRF150L hingga dari beberapa komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama dengan pengguna sepeda motor Honda lainnya, melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari,”ujar Lerri kepada Radar Sukabumi, kemarin(29/1).

Sebelum menuju lokasi, aktivitas touring bersama seluruh peserta dilakukan mulai dari Kantor DAM Jalan Raya Cibeureum Bandung – Jalan Garuda – Jalan Pajajaran – Jalan Raya Cipaganti – Jalan Babakan Siliwangi – Punclut – Pasar Lembang dan akan berakhir di Pine Hill Cibodas.

Seluruh peserta berkesempatan untuk melakukan test ride sepeda motor Honda terbaru, yakni Honda CRF150L yang akan menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close