PENDIDIKAN

SMK Plus Al Farhan Juara I Debat se-Kokab Sukabumi

Juga Juara II Lomba Fotografer, Bertemakan Lingkungan Hidup

SUKABUMI— SMK Plus Al Farhan kembali mendulang prestasi gemilang. SMK yang beralamat Jalan Cisarua KM 03 Cimahi Girang Kecamatan Kadudampit itu meraih Juara 1 Debat tingkat SMK/SMA se-Kota Kabupaten Sukabumi Kamis, 25 Januari 2018 di SMKN 2 Kota Sukabumi. SMK Plus Al Farhan juga meraih Juara II Lomba Fotografi.

Materi lomba yang dijuarai tentang Lingkungan Hidup pada Lomba Gebyar Lingkungan Hidup (Gelidup) V SMKN 2 Sukabumi.

“Tema pada Gelidup V adalah Satukan Langkah Untuk Melestarikan Bumi dan Lingkungan Asri. Save Your Eearth For Your Future,”terang Humas SMK Plus Al Farhan, Sunandar kepada Radar Sukabumi yang disampaikan melalui rilisnya di Whats App, kemarin.

Pihak SMK Plus Al Farhan merasa bersyukur atas diraihnya prestasi para siswanya. SMK Plus Al Farhan memang sarat prestasi.

Salah satu prestasi gemilang yang diraihnya pernah menjadi juara dalam kejuaraan lomba Paskibra dan masih banyak lagi. “Semoga prestasi yang diraih ini menjadi motivasi khususnya bagi siswa siswi SMK Plus Al Farhan untuk menjadi pribadi yang terbaik serta memberikan kontrinbusi positif bagi bangsa,”tuturnya yang mendampingi Kepala SMK Plus Al Farhan, Agus Syarif. (dit)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close