Layanan Bundling dengan Cashback Terbesar

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk membangun infrastruktur jaringan. Provider ternama ini juga melengkapi ekosistem yang dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat, dalam memanfaatkan layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G.

Setelah sukses dengan layanan XL Prioritas Shopping Points yang pertama, XL Axiata kini meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar. Juga bonus unlimited data, untuk memperingan pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL Prioritas.

Bacaan Lainnya

“Melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL Prioritas Shopping Points,”tutur Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Rashad meluncurkan layanan ini di Jakarta, Rabu (24/1). Menurutnya, kebutuhan masyarakat dan pelanggan XL Axiata akan smartphone dengan kemampuan terbaik terus meningkat. Seiring dengan terus berkembangnya teknologi serta ekosistem pendukungnya.

“Tidak heran jika layanan XL Prioritas Shopping Points yang sebelumnya telah kami luncurkan kurang dari dua tahun lalu, mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pelanggan dan masyarakat,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *