ASMA Cerdaskan Anak Bangsa

CIKOLE – Matematika menjadi salah satu pelajaran yang sering ditakuti anak-anak, karena alasan sulit dan lain sebagainya. Tapi, bagaimana jika buah hati kebanggaan Anda menyukai bahkan menyenangi angka dan berhitung? Adil Sempoa Mandiri (ASMA) solusinya.

Kehadiran lembaga kursus Aritmatika ini benar-benar terbukti mencerdaskan anak bangsa khususnya anak-anak di Sukabumi. Di sini, anak mampu berhitung cepat dan mengerjakan soal Matematika di bawah satu menit.

Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menegaskan, di era globalisasi yang kompetitif memang membutuhkan kecerdasan otak dan berbagai keterampilan agar bisa bersaing. Tidak hanya oleh para orang dewasa, tetapi juga putra/putri di sekolah. Untuk itu, orang tua diajak untuk membekali buah hati dengan sebaik-baiknya.

“Buah hati kita perlu dibekali dengan ilmu, selain ilmu agama para orang tua juga harus membekali anaknya dengan ilmu berhitung agar mereka cerdas dan pintar seperti yang dilakukan ASMA ini,”kata Achmad Fahmi usai menghadiri Lomba Mental Arithmatika dan Wisuda ASMA Cabang Sukabumi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi,minggu(28/1).

Dalam acara tersebut, dari sebanyak 800 peserta didik ASMA sebanyak 80 anak diantaranya diwisuda karena sudah masuk level sepuluh. Dan sebanyak 500 anak diantaranya ikut olimpiade.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *