GM PKPPI Dukung Paslon Mulia

SUKABUMI— Merasa kecewa dengan Walikota Saat ini, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( GM-FKPPI) mengalihkan dukungannya ke Pasangan Mulyono-Ima atau yang dikenal sebutan Mulia. ” Ya kita merasa kecewa saja dulu, kini kita siap mengawal memenangkan pasangan Mulia,” ujar Ketua GM FKPPI Kota Sukabumi Aprets Heumasse,(26/1) kemarin.

Dikatakannya pasangan Mulia ini memang sangat mengerti masyarakat Kota Sukabumi. Terlebih visi -misinya Mulia dalam membangun Kota Sukabumi sejalan dengan GM FKPPI. “Hanya mulia yang mampu memfasilitasi dan memperbaiki, programnya Mulia pun sangat bagus,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

GM FKPPI pun siap untuk membantu dan menyukseskan pasangan Mulia di Pilwalkot nanti. Aprest menilai pasangan Mulia ini benar benar mampu membangun Kota Sukabumi dengan hati yang mulia. “Apalagi ada sosok Ibu Ima, mudah-mudahan sosok seorang wanita yang bisa menjadi ibu untuk masyarakat Kota Sukabumi,” ujarnya.

Tak hanya itu, seluruh pengurus GM FKPPI pun mengutarakan semua keluhan permasalahan di masyarakat. Keluhan itu tentunya menjadi bahan untuk pasangan Mulia membenahi dan memperbaiki Kota Sukabumi. Keluhannya seperti keberadaan trotoar dan juga pembangunan pasar pelita. “Semoga dengan hati mulia bisa terselesaikan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Sukabumi, Ima Slamet mengaku sangat optimisi pasangan Mulia ini bisa memenangkan Pilwalkot. Apalagi dukungan dari berbagai elemen sudah mulai bermunculan, salah satunya GM FKPPI ini. ” Insyallah 99 persen optimis menang,” ungkapnya.

Dikatakannya, dukungan dari GM FKPPI ini tentunya menjadi suplemen bagi pasangan Mulia untuk terus berjuang demi kemajuan Kota Sukabumi. Belum lagi GM FKKPI ini merupakan organisasi ytang selalu hadir dan aktif terjun dimasyarakat. “Ya tingkat kepedulian mereka cukup tinggi, kehadiran GM FKPPI ini menjadi dorongan bagi Mulia,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *