Mix and Match untuk Aktivitas Outdoor

CIKOLE – Walaupun identik dengan pakaian untuk pria, kemeja wanita tetap menjadi outfit yang wajib untuk dimiliki. Karena kemeja adalah pakaian yang bisa dipakai untuk segala suasana, baik santai maupun formal. Namun model kemeja yang terkesan hanya itu-itu saja, membuat banyak remaja muda metropolis kadang merasa bingung, bagaimana harus memadu-madankannya.

Model yang satu ini menyajikan padu padan bagi wanita berhijab yang modern. Lella Mei Andani mengatakan, padu padan pertama yang akan diberikan adalah hijab, celana panjang dan juga kemeja kotak-kotak.

Bacaan Lainnya

“Padu padan ini sangat bisa digunakan untuk liburan atau aktivitas santai seperti halnya jalan-jalan,”ujar Lella kepada Radar Sukabumi, kemarin(26/1).

Tampilan ini akan membuat Anda terlihat lebih maskulin, namun tetap feminine dengan penggunaan hijab. Untuk sepatunya sendiri terserah Anda ya, yang paling penting pilih model yang simple dan tidak berat. Karena untuk memudahkan penggunanya saat jalan-jalan.

“Sekarang kita lebih gampang mendapatkan model fesyen hijab ya,”katanya.

Di dalam keseharian, para hijabers rasanya memerlukan berbagai padu padan pakaian dan jilbabnya untuk selalu tampil beda. Ya, namanya juga wanita, seperti menjadi sebuah keharusan untuk mereka tampil sempurna dalam balutan style yang berbeda.

“Karena itulah makanya tidak heran jika wanita menghabiskan banyak waktu untuk untuk berdandan,”paparnya.

Nah, khusus kamu yang lebih suka mepet-mepet waktu atau lagi buru-buru dan tetap pengen tampil maksimal, tidak usah khawatir. Cobalah padu padan style hijab serta kemeja yang kasual ini. Tinggal kamu padukan saja dengan pashmina.

“Dijamin padu padan ini tetap bikin kamu keren maksimal,”ulas Lella yang juga mahasiswi STKIP PGRI Sukabumi.

Baju kemeja yang familiar bercorak kotak-kotak ini bisa kita kombinasikan dengan hijab. Tampilan yang di hasilkan menciptakan tampilan yang fresh bagi dunia fesyen muslim.

“Silahkan dicoba agar penampilan Anda tidak monoton. Padu padan kemeja dengan hijab selalu populer di setiap tahunnya. Jadi, tidak akan rugi jika Anda mencobanya,”pungkasnya.(Cr17/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *