Tawuran Antar Warga Sebabkan Satu Orang Kritis

“Saat kami sisir, anggota menangkap terduga pelaku aksi tawuran di Pangkalanjati yaitu RR (20), MF(21) , dan AR (21), masing-masing merupakan warga Pangkalanjati. Ketiga pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Limo,” ujar Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Tawuran antar warga pecah di Jalan Pangkalan Jati II, Kelurahan Pangkalanjati, Cinere, Rabu (23/1/18) pukul 23.15 WIB. Adu jotos yang melibatkan warga Kelurahan Gandul dan Pangkalanjati itu, menelan satu korban dibacok dan kini kritis di rumah sakit. Tak hanya itu, sejumlah warung dan kios milik warga juga mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Limo, Kompol Muhamad Iskandar menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 23.15 WIB. Ada laporan tawuran antara dua kelompok berbeda yakni, warga Gandul dengan Pangkalanjati. Warga Gandul menyerang warung di daerah Pangkalanjati.

“Setelah itu ada aksi sweping yang dilakukan warga Pangkalanjati ke daerah Gandul. Nah disitulah terjadi tawuran antara kedua kelompok tersebut lalu satu korban warga dibacok,” ujar Mantan Kasi Propam Polresta Depok, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (24/01/2018).

Saat kejadian, dia turun langsung memimpin membubarkan tawuran antara kedua kelompok yang bertikai. “Korban yang kebacok senjata tajam, Ali. Mengalami luka di sebelah kiri dan dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere,” katanya.

Sementara itu, hasil penyelidikan di lokasi kejadian, Kompol Iskandar mengungkapkan telah melakukan pemeriksaan sebanyak 12 orang saksi. “Dalam peristiwa itu beberapa warung atau kios milik warga dirusak,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *