PERSIB

Pulihkan Fisik dan Mental Pemain

BANDUNG – Persib sudah melalui dua pertandingan pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Yang pertama saat bersua Sriwijaya FC dan terakhir, melawan PSMS Medan akhir pekan kemarin.

Menjalani dua laga yang cukup berat, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dibuat bekerja keras untuk tetap membuat kondisi fisik Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan tetap prima.

“Ada beberapa dari mereka yang memang cukup kelelahan karena kerja keras dan keinginan mereka di dalam lapangan. Tapi, saya rasa mereka tidak benar-benar total kelelahan,” papar Yaya membuka percakapan. “Kita sudah siasati itu dengan melakukan recovery bagi pemain setelah pertandingan,

dan alhamdulilah semua sudah siap kembali,” sambungnya.
Pada Jumat, (26/1) nanti Maung Bandung akan kembali bentrok dengan tim kuat PSM Makassar pada laga pamungkas penyisihan Grup A. Duel tersebut sekaligus menjadi penentuan bagi Persib untuk melaju ke fase delapan besar yang digelar di Solo.

Oleh karenanya, untuk persiapan melawan tim Juku Eja, Yaya perlu mengembalikan semangat juang serta motivasi seluruh pemain usai meraih hasil kurang memuaskan saat laga kontra PSMS akhir pekan kemarin.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close