Kota Sukabumi

Kotaku Tipar Habiskan Anggaran Rp1 Miliar

CITAMIANG – Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi melakukan menitoring ke masyarakat di KelurahanTipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, rabu(24/1). Kedatangannya kali ini untuk mengevaluasi sejauh mana hasil program Kotaku yang dilaksanakan badan keswadayaan masyarakat (BKM) anggaran 2017.

“Kedatangan kami ke sini tiada lain untuk mengecek dan memastikan apa benar program Kotaku ini sudah dilaksanakan di Kelurahan Tipar atau belum?,”kata Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi ketika ditemui Radar Sukabumi di sela-sela monitoring di Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, rabu(24/1).

Dalam monitoring tersebut pria yang akrab disapa Fahmi menandaskan, program Kotaku merupakan program yang sudah dianggarkan.
“Program ini anggarannya masuk 2017, dan alhamdulillah sudah direalisasikan di masyaralat Kelurahan Tipar,”ujarnya.

Sebagai evaluasi untuk tahap selanjutnya, karena bantuan dari program Kotaku ini dilakukan beberapa tahap. Fahmi mengajak masyarakat untuk menjaga fasilitas umum yang telah diperbaiki.

“Semoga perbaikan-perbaikan ini diikuti oleh perbaikan mental masyarakat juga, kalau jalan sudah bagus mudah-mudahan dibarengi dengan mental masyarakat yang bagus pula,”pintanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close