KABUPATEN SUKABUMI

Karyawan PT Whansida Tewas, Polisi Selidiki Kematian Korban

JAMPANGTENGAH – Nasib nahas menimpa Acun Mansur (58), warga Kampung Cibatu Lembur, RT 3/4, Desa Cibatu. Ia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan kerja di perusahaan tempatnya bekerja, pengolahan batu kapur milik PT Wanshida, di Kampung Cibuntu, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Acun menghembuskan nafas terakhirnya setelah jatuh dari ketinggian delapan meter di tempatnya bekerja, sekira pukul 13.20 WIB, Selasa (23/1) lalu. Saat itu, korban tengah memperbaiki plafon perusahaan.

“Jadi korban ini memperbaiki plafon tanpa menggunakan sabuk pengaman. Saat ia akan pindah tempat, korban terpeleset dan terjatuh di atas ketinggian 8 meter,” ujar Kapolsek Jampangtengah, AKP Samsuri kepada Radar Sukabumi, rabu (24/1).

Saat mengetahui korban terjatuh, lanjut Samsuri, rekannya yang lain langsung melarikan korban ke klinik kesehatan terdekat. Namun karena lukanya cukup parah, nyawa Acun pun akhirnya tak bisa tertolong. “Tiba di klinik, korban sudah tiada,” imbuhnya.

Atas insiden tersebut, polisi pangkat tiga balok ini mengaku tengah menyelidiki kasus meninggalnya Acun. Ia belum memastikan apakah ada unsur kelalain atau tidak dalam kasus kematian Acun ini. “Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan, kasusnya tengah kami selidiki,” pungkasnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close