FAHAM

FB LMP Nyatakan Faham

SUKABUMI — Forum Bersama Laskar Merah Putih (FB LMP) menyatakan sikap untuk pilwalkot 2018 mendatang, dengan mendukung Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham). Dukungan tersebut berdasarkan hasil rapat seluruh Markas Cabang (Marcab) Kota Sukabumi.

Wakil Ketua FB LMP, Ujang Sumadi Rahmat mengatakan, pihaknya mendukung Faham karena menjadi harapan warga masyarakat Kota Sukabumi yang lebih baik. “Intinya Forum Bersama laskar Merah putih sudah se-Faham dan mengintruksikan langsung kepada seluruh jajaran pengurus sampai tingkat kelurahan untuk memenangkan pasangan Faham,” kata Ujang kepada koran ini, Rabu (24/1).

Lebih lanjut diriniya menjelaskan, dirinya sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota disetiap wilayah untuk bisa andil dalam mendukung Faham. Soalnya, Paslon Pilwalkot tersebut yang akan bisa Faham terhadap kebutuhan masyarakat Kota Sukabumi. “Perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ulasnya.

Bahkan dirinya merasa optimis, bahwa Faham akan dapat menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat dan dapat memajukan pembangunan di Kota Sukabumi. Sebab itu, LMP terus mendorong Faham agar dapat memenangkan dalam Pilwalkot yang akan datang. “Saya harap, pasangan Pilwalkot ini dapat memenangkannya sehingga menjadi pemimlin di Kota Sukabumi di massa yang akan datang,” pungkasnya. (cr16/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close