KABUPATEN SUKABUMI

Baznas Kabupaten Sukabumi Targetkan Peningkatkan Zakat

 

 

CISAAT– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat koordinasi dengan seluruh lembaga keagamaan, belum lama ini. Rakor tersebut dilakukan untuk mengoptimalkan Gerakan Zakat Infak Sedekah (ZIS) di Kabupaten Sukabumi.

Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, U Ruyani menjelaskan, rapat tersebut dilakukan untuk meningkatkan penghimpunan ZIS dengan mendakwahkan zakat untuk membangun peradaban zakat di Kabupaten Sukabumi.

“Kami mengajak semua lembaga keagamaan yang ada di Kabupaten Sukabumi agar mendakwahkan zakat untuk membangun peradaban zakat, karena dengan semakin besarnya penghimpunan yang dikelola oleh BAZNAS maka akan semakin banyak peran Baznas untuk mengatasi permasalahan-permasalahan umat,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, rabu (24/1).

Selain mengajak mendawahkan ZIS, pihaknya juga memberikan informasi kegiatan Baznas Kabupaten Sukabumi ditahun 2018. Salah satunya penghimpunan infaq dan sedekah digerai mini market, dengan menyimpan kotak-kotak infak sehingga pendapatan infaq bisa meningkat.

“Tahum ini juga persertaan para guru ngaji dalam program BPJS Kesehatan sebanyak 400 orang guru ngaji untuk suami dan isterinya dan program yang tertunda Rutilahu tahun ini mulai lagi,” sebutnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close