POLITIK

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Nyanyi Lagu Jamrud

JAKARTA— Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam perayaan ultah ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke-71, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Berbeda dari selebrasi tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun Megawati kali ini disemarakkan dengan pertunjukan Teater Kebangsaan bertitel Sayam Eva Jayate. Pertunjukan itu digarap langsung oleh Butet Kertaradjasa dan Agus Noor itu juga menampilkan komedian Cak Lontong, Akbar, Marwoto, Trio GAM, hingga Happy Salma.

Setelah pertunjukan teater usai, Mega dan Jokowi naik ke atas panggung. Keduanya bersama dengan para pemain teater langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun ciptaan grup band Jamrud. Mega dan Jokowi terlihat bernyanyi bersama.

Mereka sambil bertepuk tangan bernyanyi untuk Megawati yang merayakan ulang tahun ke-71. Setelah itu, Jokowi dan Mega menyalami satu per satu pemain teater.
Bagi Mega, ultahnya yang ke-71 justru seperti kebalikannya, yakni 17.

Putri Proklamator RI Bung Karno itu bersyukur bisa merayakan ultah bersama-sama dengan kadernya maupun sejumlah pejabat negara yang hadir. “Saya bersyukur hari ini bisa merayakan ultah ke-17 bersama-sama. Ini buktinya sama mencintai dan masih dicintai,” kata Mega seraya meminta maaf karena tidak bisa mengundang semua sahabat-sahabatnya. (ce1/gwn/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close