Kota SukabumiKULINER

Nikmatnya Bikin Kopi Sendiri

CIKOLE – Tidak semua orang yang suka kopi tapi selalu bikin kopi sendiri di rumah. Padahal sensasinya lumayan bisa menghasilkan cita rasa kopi yang nikmat. Membuat secangkir kopi yang nikmat bisa Anda lakukan sendiri di Bicoffe Bar, Kota Sukabumi. Bagi para pecinta kopi, wajib tau rahasia membuat kopi di tempat ini.

Kedai kopi yang berada di Jalan Mohtar Obing Trip, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi ini tidak hanya menyajikan kopi lokal, tetapi mempersilahkan pengunjungnya meracik kopi sendiri.

“Di sini kita tidak hanya menyediakan minuman yang benar-benar kopi, tetapi kita juga mengajak konsumen untuk memperkenalkan dan mengajarkan cara membuat kopi yang benar,” kata Owner Bicoffee Bar, Indra Maulana kepada Radar Sukabumi.

Cara itu mampu menarik minat konsumen untuk datang ke kedainya. “Mayoritas mereka lebih senang meracik kopi sendiri sih,”ulasnya.
Meski begitu, pegawainya kerap menawarkan untuk dibuatkan secangkir kopi. Hanya saja, konsumen lebih memilih buat sendiri.

“Kalau sudah seperti itu ya kita beri arahan, takaran kopi, gula, susu dan airnya,”paparnya.
Proses pembuatan kopi di sini masih manual. Alias tanpa menggunakan mesin.

“Kami mencoba mengenalkan kopi lokal,”imbuhnya.
Untuk segelas kopi, konsumen tinggal merogoh kocek Rp15 ribu – Rp 25 ribu. Tidak hanya minuman kopi di Bicoffee ini juga menawarkan berbagai minuman dan makanan ringan lainnya dengan harga mulai dari Rp 10-25 ribu (wdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close