Museum Gedung Sate Inovasi Luar Biasa

BANDUNG – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur menilai, Museum Gedung Sate yang telah dibangun oleh Pemerintah Provinsi beberapa bulan yang lalu merupakan suatu inovasi yang luar biasa. Asman menjelaskan, pembangunan Museum Gedung Sate ini memadukan antara sejarah arsitektur dengan keilmuan yang lain, yakni keilmuan teknologi yang sangat pesat hari ini.

“Saya anggap sesuatu inovasi yang bisa dipadukan antara sejarah arsitektur dan keilmuan lain, dan ini suatu hal yang luar biasa karya besar yang saya anggap bisa memberikan pelajaran buat bangsa ini bahwa kita mau membuat sesuatu hal yang baru ternyata bisa banyak hal-hal yang harus kita gali lagi di negeri ini,” kata Asman saat mengunjungi Museum Gedung Sate yang juga didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Selasa (23/1).

Bacaan Lainnya

Asman pun sangat mengapresiasi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang telah menciptakan museum ini untuk memberikan keilmuan kepada masyarakat.

“Saya sangat apresiasi khususnya kepada Gubernur memberikan peluang kepada keilmuan segala macam, yakni bisa mengimplementasikan apa yang bisa kita lihat hari ini ini adalah sesuatu yang harus kita tularkan ke daerah lain jadi saya rasa ini akan menjadi inspirasi untuk daerah-daerah lain juga di indonesia,” katanya. ”

Jadi sekali lagi saya memberikan apressiasi yang luar biasa mudah-mudahan ini menjadi satu model di pemerintahan daerah yang lain baik di provinsi jawa barat, kabupatennya, maupun di Provinsi yang lain jadi mudah-mudahan ini jadi pahala buat Gubernur nya bisa menularkan ke yang lain,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *