MULIA

Mulyono Getol Sambangi Tokmas

SUKABUMI– Guna menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan perkembangan pembangunan lebih baik lagi ke depan, bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet (Mulia) getol menyambangi tokoh masyarakat yang ada di Kota Sukabumi.

Tim Pemenangan Pasangan Mulia, Azis Muslim mengatakan, kegiatan merupakan agenda rutin Bapaslon Pilwalkot Sukabumi ini selain melakukan silaturahmi juga dapat bertukar pikiran bagaimana memajukan kota moci ini ke depan agar masyarakat dapat sejahtera. “Alhamdulillah kehadiran kami dapat disambut antusias oleh tokoh masyarkat. Kegiatan ini, sudah menjadi agenda rutin kami dalam menumbuhkan komunikasi yang baik dengan masyarakat demi kemajuan Kota Sukabumi di massa yang akan datang,” kata Azis kepada koran ini, Selasa (23/1).

Menurutnya, kegiatan positif tersebut sangat penting dilaksanakan. Pasalnya, untuk mengetahui kebutuhan masyarakat seorang pemimpin harus langsung terjun kelapangan sehingga akan tercipta aspirasi yang berguna untuk perkembangan dan kemakmuran masyarakat. “Dengan banyaknya silaturahmi, maka akan bisa banyak juga menampung masukan dari masyarakat hingga mampu mengetahui apa yang dibutuhkannya,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini mampu menjalin komunikasi yang baik sehingga semua aspirasi masyarakat semua bisa tertampung. Selain itu, program Bapaslon Pilwalkot dapat tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami harap, dengan menampung aspirasi ini mampu membawa perubahan untuk Kota Sukabumi lebih baik lagi. Karena kami optimis, ketika dapat terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat maka bisa menumbuh kembangkan pembangunan lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (cr16/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close