Sambil Jalan, Dermawan Serap Keinginan Warga

Kegiatan seperti ini kata Dedi sangat cukup efektif untuk menampung aspirasi apa yang mereka inginkan kedepannya. Tentunya kegiatan ini akan dirinya lakukan sampai menjadi kepala daerah pun.

” Niatan ikhlas saya menjadi Walikota ingin memberikan solusi atau apa yang menjadi permasalahan Kota Sukabumi ini, untuk itu saya ingin mewakafkan diri untuk masyarakat Kota Sukabumi,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pasangan Dermawan itu kata Dedi tentunya akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangakan nasib masyarakat Kota Sukabumi. Nasib dan permasalahan yang harus dipecahkan itu tentunya dengan mendengarkan aspirasi dan saran dari warganya.

“Kita akan buat kebijakan yang memang sangat pro terhadap masyarakat Kota Sukabumi. Makanya kita terus berkeliling kesetiap elemen masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan keinginan mereka terhadap sosok pemimpin yang akan datang,” ungkapnya.

Untuk itu, Dermawan yang diusung oleh partai Gerindra dan Hanura itu akan berjuang membela nasib masyarakat Kota Sukabumi.

“Apa yang memang menjadi aspirasi masyarakat, itu nanti akan kita terapkan dalam sebuah program kedepannya. Kita siap pro terhadap Rakyat dan membawa Kota Sukabumi lebih nyaman,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *