PNM Siap Kucurkan Modal Rp80 M

CIKOLE – Sebagai salah satu perusahaan BUMN, PT. Pemodalan Nasional Mandiri (PNM) yang bergerak di di bidang ekonomi kerakyatan melalui pembiayaan, pendampingan dan jasa manajemen kepada pelaku usaha usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), semakin fokus membantu menyejahterakan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Sukabumi.

Tahun ini, PT PNM Cabang Sukabumi menargetkan dapat menyalurkan pembiayaan sekitar Rp80 miliar. Jumlah itu naik sekitar 20 persen, dibanding target 2017 Rp6,3 miliar.

Bacaan Lainnya

“Tahun kemarin Sukabumi itu, kita sekitar Rp6,3 miliar dana yang tersalurkan dan tahun ini naik dengan target Rp80 miliar,”terang Pimpinan PNM Cabang Sukabumi M Tahir Ashary kepada Radar Sukabumi, senin (22/1).

Dikatakaannya, sasaran bantuan ditujukan ke pengusaha mikro dan kecil. Dana bantuan tersebut untuk membantu permodalan para pelaku UMKM, dengan melibatkan Unit Layanan Modal Mikro (Ulamm) dalam penyalurannya.

“Kita meliputi tiga daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Cianjur, jadi Rp80 miliar itu untuk ketiga wilayah tersebut,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *