BOGOR

Perkembangan Kasus Fernando Wowor Ditembak Briptu AR

BOGOR – Kasus kematian kader Gerindra, Fernando Wowor masih diusut kepolisian. Dia diduga tewas karena ditembak salah satu oknum anggota Brimob berinisial Briptu AR.

Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto menerangkan, dari Polda Jabar dan Polresta Bogor telah membuat tim khusus untuk mengusut kasus itu.

“Sudah, ada tim dari Polda Jabar dan Polresta Bogor. Sekarang sedang bekerja,” kata dia ketika dikonfirmasi JPNN, Senin (22/1).

Jenderal bintang dua ini menerangkan, sejumlah saksi telah diperiksa. “Pemeriksaan masih berlangsung, kami masih cari keterangan saksi,” imbuh dia.

Mantan Kapolda Sumatera Selatan ini menambahkan, secepatnya kasus itu akan segera terungkap. Sehingga misteri kematian dan pemicu pertengkaran antara Briptu AR dengan korban bisa terjawab.

Diketahui, Fernando yang merupakan anak buah Prabowo Subianto tewas pada Sabtu (20/1) dini hari. Dia terlibat pertengkaran dengan Briptu AR yang ketika itu sedang bersama calon istrinya. Fernando tewas setelah ditembak menggunakan senjata api oleh Briptu AR. (mg1/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close